Galaxy Space Font Samsung FlipFont,Cool Fonts Free

Pengubah font Galaxy terbaik Galaxy Space Font memungkinkan semua pengguna untuk mengubah font sistem pada ponsel cerdas atau tablet Anda. Perangkat yang didukung yang memiliki FlipFont ™ (Samsung Galaxy S3, S4, S5, S8, S9, Note, Note Ⅱ, Note Ⅲ) mudah untuk mengubah font dengan sempurna. Ini adalah penginstal FlipFont terbaik untuk android! 
Galaxy Space Font Samsung FlipFont,Cool Fonts Free
Galaxy Space Font Samsung FlipFont,Cool Fonts Free

Silakan menikmati paket Fonts untuk Android ini untuk memberi Anda kemampuan untuk mempersonalisasi jenis huruf perangkat Anda secara gratis. Tersedia untuk menggunakan program pengubah font FlipFont yang diinstal pada ponsel Samsung Galaxy atau HTC Sense 6.0 Anda. Silakan telusuri paket FlipFont kami dan penjelajah font kami. Anda dapat menemukan gaya font sempurna yang sesuai dengan selera Anda. Ubah seluruh font telepon Anda. Datang dan alami personalisasi dengan Galaxy Fonts.

Anda dapat mengunduh ratusan font untuk menyesuaikan telepon Anda secara GRATIS! Ubah gaya font Anda pada SMS Anda seperti yang Anda pikirkan. Jadilah yang pertama untuk mendapatkannya dan mengejutkan teman-teman Anda dengan font yang luar biasa ini;) Ini akan menjadi pilihan yang tepat. 

Ratusan gaya font yang dipilih dari font tulisan tangan seperti: imut, lebih gelap, komik, galaksi, cinta, pink, tulisan seksi, font warna, font bersih, font permen, dll. Berbagai jenis gaya font untuk ponsel Android semuanya tersedia untuk Anda. Instal font favorit Anda sekarang! 

★ Pemberitahuan ★
Font ini mendukung Hifont. Untuk mengubah font pada perangkat Samsung Galaxy atau HTC Sense 6.0 Anda, aplikasi akan menavigasi ke pengaturan tampilan di pengaturan sistem perangkat Anda. Harap verifikasi bahwa ponsel Anda dapat mengubah font-nya. Cari opsi gaya font di bagian tampilan atau tampilan layar dari pengaturan perangkat Anda. Aplikasi ini tidak dirancang sebagai font untuk android dengan root dan tidak memerlukan izin root untuk mengubah font Anda, juga tidak akan mengharuskan Anda untuk me-restart telepon Anda. * Juga, Anda akan dapat menikmati font Anda untuk mengirim pesan teks dan pesan, namun jenis huruf yang digunakan pada perangkat Anda tidak akan dikirim ke orang yang Anda kirimi pesan teks. Hanya dapat mengubah gaya font Anda di SMS Anda. 

★ Fitur Hifont ★
1.Lebih dari 3000 font tersedia untuk perangkat Android Anda. Ratusan gaya font yang dipilih dari font tulisan tangan seperti: imut, lebih gelap, komik, galaksi, cinta, pink, tulisan seksi, font warna, font bersih, font permen, dll. Semuanya tersedia untuk Anda. 
2. Font changer untuk seluruh ponsel tanpa root. 
3. Pengaturan font tambahan untuk perangkat Anda 
4. Mendukung HTC, Motorola, Lenovo, Huawei, Nokia dan ponsel lain untuk mengubah font (Diperlukan root) 
5. Mendukung sistem 
Flipfont changer 6. Mendukung untuk menggunakan font kustom Anda sendiri. 
7.Menyediakan font untuk font dyslexia untuk membantu pembaca dyslexia 
8. Mendukung Korea, Jepang, Arab, Rusia, Prancis, Spanyol, Vietnam, Myanmar ... font! 
9. Cool emoticon dan smiley yang lucu. 
10. Mudah untuk mengubah ukuran font.
11. Zona font desainer khusus ditambahkan !!! 
12. Font baru akan dirilis setiap minggu. 
13.Fol warna yang ditambahkan !!! (Hanya untuk Android 4.4 dan perangkat yang lebih tinggi) 

Ps: Aplikasi android ini tidak berafiliasi dengan FlipFont atau Monotype Imaging Inc. Semua fungsi, merek dagang, dan hak cipta tetap menjadi milik masing-masing pemiliknya. Mendukung beberapa ponsel, memiliki kemungkinan untuk mengubah kegagalan font, tolong jangan memberikan komentar yang buruk, kontak tepat waktu dengan tim kami, kami akan segera menyelesaikan masalah Anda. 


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: