Amazing Font for FlipFont , Cool Fonts Text Free

Luar biasa memungkinkan semua pengguna untuk mengubah font sistem di ponsel atau tablet Anda. Didukung untuk perangkat yang memiliki FlipFont ™ (Samsung Galaxy S3, S4, S5, Note, Note Ⅱ, Note Ⅲ) untuk mengubah font dengan sempurna) atau akses root. Pemasang FlipFont terbaik untuk android! Sangat mudah untuk mengubah font sistem Anda! 
Amazing Font for FlipFont , Cool Fonts Text Free
Amazing Font for FlipFont , Cool Fonts Text Free

Silakan menikmati paket Fonts for Android flip fonts ini untuk memberi Anda kemampuan untuk mengubah jenis huruf perangkat Anda secara gratis. Menggunakan program pengubah font FlipFont yang diinstal pada ponsel Samsung Galaxy atau HTC Sense 6.0 Anda. Silakan telusuri paket FlipFont kami untuk menemukan gaya font sempurna yang sesuai dengan selera Anda. 

Anda dapat mengunduh ratusan font untuk menyesuaikan telepon Anda secara GRATIS! Cinta, manis dan penuh warna sesuai keinginan. Jadilah yang pertama untuk mendapatkannya dan mengejutkan teman-teman Anda dengan salah satu font yang menakjubkan ini;)

Ratusan gaya font yang dipilih dari font tulisan tangan seperti: imut, lebih gelap, komik, galaksi, cinta, pink, tulisan seksi, font warna, font bersih, font permen, dll. Semuanya tersedia untuk Anda. Dan itu kompatibel dengan program font di ponsel Anda! 

★ Pemberitahuan ★
Font ini mendukung Hifont. Untuk mengubah font pada perangkat Samsung Galaxy atau HTC Sense 6.0 Anda, navigasikan ke pengaturan tampilan di pengaturan sistem perangkat Anda. Harap verifikasi bahwa ponsel Anda dapat mengubah font-nya. Cari opsi gaya font di bagian tampilan atau tampilan layar dari pengaturan perangkat Anda. Aplikasi ini tidak dirancang sebagai font untuk android dengan root dan tidak memerlukan izin root untuk mengubah font Anda, juga tidak akan mengharuskan Anda untuk me-restart telepon Anda. * Juga, Anda akan dapat menikmati font Anda untuk mengirim pesan teks dan pesan, namun jenis huruf yang digunakan pada perangkat Anda tidak akan dikirim ke orang yang Anda kirimi pesan teks. 

★ Fitur Hifont ★
1.Lebih dari 3000 font tersedia untuk perangkat Android Anda. Ratusan gaya font yang dipilih dari font tulisan tangan seperti: imut, lebih gelap, komik, galaksi, cinta, pink, tulisan seksi, font warna, font bersih, font permen, dll. Semuanya tersedia untuk Anda. Dan itu kompatibel dengan program font di ponsel Anda! 
2.Booting tidak diperlukan untuk perangkat yang didukung 
3. Pengaturan font tambahan untuk perangkat Anda 
4. Dukungan HTC, Motorola, Lenovo, Huawei, Nokia dan ponsel lain untuk mengubah font (Diperlukan root) 
5.Mendukung sistem changer 
Flipfont 6.Mendukung untuk menggunakan Anda font khusus sendiri. 
7.Menyediakan font untuk font dyslexia untuk membantu pembaca dyslexia 
8. Mendukung Korea, Jepang, Arab, Rusia, Prancis, Spanyol, Vietnam, Myanmar ... font! 
9. Cool emoticon dan smiley yang lucu.
10. Mudah untuk mengubah ukuran font. 
11. Zona font desainer khusus ditambahkan !!! 
12. Font baru akan dirilis setiap minggu. 
13.Fitur warna ditambahkan !!! (Untuk Android 4.4 dan hanya perangkat yang lebih tinggi) 

Ps: Aplikasi android ini tidak berafiliasi dengan FlipFont atau Monotype Imaging Inc. Semua fungsionalitas, merek dagang, dan hak cipta tetap menjadi milik pemiliknya masing-masing. Dukung beberapa ponsel , memiliki kemungkinan untuk mengubah kegagalan font, tolong jangan memberikan komentar yang buruk, kontak tepat waktu dengan tim kami, kami akan menyelesaikan masalah Anda di pertama kalinya. 

HUBUNGI KAMI 
Email: john.papassa@gmail.com 
Ikuti kami di twitter: https://twitter.com/HiFont 
Ikuti kami di Facebook: https://www.facebook.com/HiFont


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: