Fonts for FlipFont 100

Aplikasi ini berisi 5 font gratis yang kompatibel dengan program FlipFont yang diinstal pada sebagian besar perangkat Samsung Galaxy. Aplikasi ini dirancang untuk digunakan dengan perangkat Samsung Galaxy yang menggunakan antarmuka TouchWiz dan memiliki program FlipFont. CATATAN: Aplikasi ini TIDAK disponsori, didukung, atau berafiliasi dengan Monotype Imaging, Inc, pemilik merek dagang dan teknologi FlipFont.


Font untuk Android Samsung Galaxy FlipFont Free telah menghabiskan tahun lalu mengumpulkan font gratis dan membuat font flip Android gratis untuk memberi pengguna kemampuan untuk mengubah jenis huruf perangkat mereka secara gratis. Dengan menggunakan program pengubah font FlipFont yang diinstal pada ponsel Samsung Galaxy Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyesuaikan perangkat Anda dengan salah satu dari banyak font indah yang telah kami kumpulkan. Setiap bundel font adalah pilihan acak dari 5 tipografi yang telah dioptimalkan untuk digunakan pada perangkat Android Samsung Galaxy. Silakan telusuri banyak paket FlipFont kami untuk menemukan gaya font sempurna yang sesuai dengan selera Anda.


Untuk mengubah font pada perangkat Samsung Galaxy Anda, navigasikan ke pengaturan tampilan di pengaturan sistem perangkat Anda. Dalam pengaturan tampilan, Anda dapat mengubah gaya font ke salah satu dari 5 font baru ini untuk Android. Paket font ini harus berfungsi pada semua ponsel merek Galaxy dan akan menyediakan font untuk Samsung Galaxy 3 (S3), font untuk Samsung Galaxy 4 (S4), dan font untuk Galaxy Note 3. Aplikasi ini tidak akan berfungsi pada perangkat pengembang, seperti Galaxy Nexus, karena tidak memiliki program FlipFont. Harap verifikasi bahwa ponsel Anda dapat mengubah font-nya. Cari opsi gaya font di bagian tampilan atau tampilan layar dari pengaturan perangkat Anda. Aplikasi ini tidak dirancang sebagai font untuk root dan tidak memerlukan izin root untuk mengubah font Anda, juga tidak akan mengharuskan Anda untuk me-restart telepon Anda. * Juga,


Kami menyukai font dan senang mempersonalisasi perangkat Android kami dengan tipografi unik. Kami harap Anda menikmati semua font yang telah kami kumpulkan untuk digunakan di FlipFont gratis. Beri tahu kami jika Anda memiliki masalah dalam menggunakan font atau saran tentang font yang ingin Anda lihat. 


* Telepon restart tidak diperlukan untuk perangkat yang menjalankan Android 3.0 atau yang lebih baru. Perangkat seperti Samsung Galaxy Y dan Samsung Galaxy Ace masih akan memerlukan restart untuk menerapkan font baru. 


Aplikasi android ini tidak berafiliasi dengan FlipFont atau Monotype Imaging Inc. Semua fungsi, merek dagang, dan hak cipta tetap menjadi milik masing-masing pemiliknya.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: